Tentang Kode Blogger

Saturday, August 06, 2016

Terima kasih karena anda telah membuka postingan tentang Kode Blogger ^_^

Kode Blogger yang beralamat http://kodelogger.blogspot.com/ adalah suatu situs yang membagikan kode Widgets, HTML, CSS dan lainnya seputar blogspot.

Kode yang akan saya bagikan insya Allah bisa terpakai dan tidak adanya error, karena akan saya coba terlebih dahulu.

Kode-kode dari blog ini bersumber dari yang ada di internet dan saya edit supaya jadi lebih baik dan pastinya saya sendiri juga lebih menguasai dari kode tersebut.

Setiap postingan yang menyangkut tentang widget, menu, desain blog, postingan, emoticon dan juga komentar saya akan memberikan DEMO supaya pengunjung bisa mempertimbangkannya.

Setiap template yang sobat pakai pasti berbeda-beda, maka dari itu apabila ada kode yang error jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar di postingan tersebut.

Bagi sobat yang mengalami masalah pada template, silahkan kirim templatenya ke surel daryan997@gmail.com , saya akan mencoba memperbaikinya bila ada waktu senggang.
Silahkan jelaskan dengan detail masalah dari template tersebut.

First
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai